Pages

» »Unlabelled » BATU AKIK PUSER BUMI ATAU AKIK KURUNG

By: Unknown Posted date: 12.10 Comments: 0





Berbentuk bulat setengah telur dengan bagian atas berbentuk kubah.Berykuran : panjang10,5 mm, lebar 10,1 mm, dan tinggi 9 mm. Berwarna : abu-abu, kuning, coklat tidak tembus oleh cahaya. memiliki kekerasan sekitar 6-7 skala mohs dan mengandung unsur kimia silikon, besi dan alumunium. Apabila dilihat tampak urat-urat batu seperti bentuk bundaran  atau lingkaran warna kuning dan coklat seperti bulatan dan sebagai simbol bumi. Media yang diambil melalui proses alam dan memiliki kekuatan secara alami.  

Batu Alami awalnya berupa bahan material mentah berupa batu bongkahan yang sudah berumur selama beratus-ratus tahun, dari bongkahan kemudian dilakukan pemotongan sesuai ukuran, Untuk pembuatan batu yang memilki kekuatan lebih dari kekuatan batu aslinya,, setelah di lakukan pemotongan dilanjutkan proses penghalusan menggunakan bambu yang dilakukan dengan berpuasa kemudian penyelarasan akhir batu itu di buang kealam ghaib untuk di ambil kembali batu tersebut sesudah berisi kekuatan yang di inginkan.

SEBAGAI SARAANA 

Sarana menolong dalam melakukan intropeksi diri dengan lebih jelas, melihat dunia melalui sudut pandang yang lebih luas, Sarana diberi keselamatan baik didarat, laut dan udara, Sarana perlindungan dari segala macam musibah, Sarana membawa hokki dan keberuntungan hidup Sarana kesuksesan dalam setiap usaha.dan lain sebagainya. Cara Pemakaiannya : Dibuat cincin, liontin atau dibawa dalam berpergian.
TAGS
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply