Pages

» »Unlabelled »

By: Unknown Posted date: 10.00 Comments: 0





Untuk mengetahui ciri ciri batu merah delima yang asli mungkin memang dapat dikatakan tidaklah mudah, pasalnya hingga saat ini sudah terdapat sangat banyak batu permata sintetis atau batu permata yang palsu namun serupa dengan aslinya. Dan salah satu yang banyak dipalsukan adalah batu permata merah delima tersebut, karena memang batu permata yang memiliki warna merah muda keunguan tersebut memiliki penampilan yang cantik, langka, dan juga memiliki banyak manfaat yang dapat dirasakan para penggunanya.
Sehingga secara otomatis harga dari batu permata tersebut memang diketahui dibanderol pada kisaran harga yang relatif tinggi, maka dari itulah memang tak heran jika jenis batu permata tersebut banyak dipalsukan. Konon katanya batu permata ini hanya berasal dari dunia yang tak kasat mata dan bukan berasal dari dunia manusia, percaya atau tidak karena memang batu permata merah delima sendiri memang akan selalu berkaitan erat dengan dunia metafisika.

Ciri Ciri Batu Merah Delima Yang Asli
Maka dari itulah mengapa untuk bisa mendapatkan batu merah delima sendiri dapat dikatakan tidaklah mudah, sehingga mengetahui ciri ciri batu merah delima yang asli tentunya sangatlah penting bagi anda yang memang tertarik dan ingin memiliki batu merah delima tersebut. Pasalnya pada saat ini memang sudah terdapat banyak penghobi batu permata atau akik yang mungkin tertipu oleh banyak pihak yang tidak bertanggung jawab, namun jika anda dapat mengetahui berbagai ciri-cirinya maka tentunya akan meminimalisir terkena kasus penipuan batu permata sintetis.Diketahui bahwa batu merah delima ini memiliki ciri-ciri serat yang banyak di dalamnya, selain itu batu permata tersebut juga akan terasa berat serta memiliki suhu yang sangat dingin jika dibandingkan dengan batu permata sintetis. Ciri lainnya yang dapat diketahui adalah bahwa konon katanya batu merah delima yang asli hanya sebesar biji buah delima, dan jika memiliki bentuk yang sangat besar maka sudah dapat dipastikan bahwa batu permata tersebut adalah sintetis atau palsu.

Sedangkan untuk warnanya sendiri adalah merah muda keunguan tanpa adanya gelembung sekecil apapun di dalamnya dan juga tidak mengkristal, dan konon katanya batu merah delima yang asli dapat membuat air menjadi sewarna dengan batu tersebut ketika memasukannya kedalam 7 hingga 21 gelas air tanpa berubah sedikitpun warnanya. Demikian di atas tadi adalah sedikit ulasan mengenai beberapaciri batu merah delima yang asli yang telah kita ketahui bersama, semoga sedikit informasi di atas dapat membantu serta dapat bermanfaat untuk anda semuanya.
TAGS
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply