Pages

» »Unlabelled » CIRI-CIRI DAN MITOS BATU AKIK TAPAK JALAK

By: Unknown Posted date: 12.03 Comments: 0






Batu tapak jalak ini memiliki ciri khas 2 garis melintang yang menyerupai telapak (tapak) kaki burung Jalak. batu tapak jalak yang sempurna akan memiliki ciri membelah batuan menjadi 4 bagian yg sama besarnya. kualitas seperti ini jarang ditemukan.

Batu mustika tapak jalak terkenal sebagai batu akik yang memiliki kegunaan atau khasiat tertentu. semisal, terhindar dari bermacam bahaya,anti bacok,anti tembak, bernyali besar, hingga mampu menyedot kekuatan lawan. dikalangan tententu, batu ini menjadi batu akik favorit yang banyak di incar.

Kegunaan batu tapak jalak. batu ini sangat cocok bagi kalangan militer,satuan pengamanan atau para ahli beladiri.batu mustika ini baik dipergunakan bagi mereka yang mempunyai profesi selalu bersinggungan dengan bahaya.

untuk mengetahui keaslian dari batu tapak jalak asli sangat sulit, karenanya bijaksanalah dalam membeli batu ini dan tanyakan kepada ahlinya. batu ini banyak yg memalsukannya dengan melekatkan dua batu menjadi satu, walapun kita bakar untuk mencoba melepaskannya akan sulit karena lem yg dipergunakan dari jenis lem yang pabila terkena panas akan bertambah lekat.

jarang sekali ditemukan batu tapak jalak berasl dari kelompok batu permata atau batu mulia, kebanyakan batu ini berasal dari kelompok batu akik atau batu agate.
TAGS
«
Next
This is the most recent post.
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply